oleh

Tiga Pejabat Lapas Dilantik Secara Virtual

TIMIKA- Sebanyak tiga pejabat eselon V di lingkup Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Timika, Rabu (15/7) kemarin dilantik secara virtual.

Kalapas Kelas IIB Timika, M Doloksaribu,  SH kepada Radar Timika kemarin menjelaskan, bahwa tiga pejabat yang diambil sumpah dan dilantik secara virtual oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Provinsi Papua, Drs Murdjito Sasto, MSi tersebut. Yakni Frans Tangboboan sebagai Kasubsi Pelaporan, Laode Mustafa Rauf sebagai Kepala Urusan Kepegawaian dan Keuangan, dan Tayan, Amk sebagai Kepala Subseksi Perawatan Narapidana dan Anak Didik.

“Pelantikan kita laksanakan secara virtual di Lapas Timika. Dan pelantikannya berdasarkan Surat Keputusan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Nomor: W.30-Pk.03.03-237 Tanggal 13 Juli 2020,”kata Kalapas.

Lanjut Doloksaribu, \dalam arahan Kakanwil Kementerian Hukum dan HAM Provinsi Papua bahwa, promosi dan rotasi merupakan hal yang biasa. Namun penting untuk meningkatkan kapasitas  dan menambah wawasan. Jabatan bukanlah hak, melainkan amanah yang harus dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab.

“Intinya pesan dari Bapak Kakanwil untuk tugas dan tanggung jawab harus dilaksanakan, dan saya nanti yang langsung kontrol. Jadi harapan saya untuk pejabat yang baru, agar bisa bertanggung jawab dalam pelaksaan tugas,”tukas Kapalas. (tns)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *