oleh

Telkomsel Kembali Serahkan 50 Set APD Kepada RSUD Mimika

TIMIKA – Di usia 25 tahun ini, Telkomsel sebagai operator telekomunikasi seluler digital terdepan di Indonesia, terus membuktikan dukungannya kepada para tenaga medis dalam menangani wabah Covid-19 melalui bantuan Alat Pelindung Diri (APD) sebanyak 50 set baju hazmat, yang kembali diberikan kepada RSUD Mimika yang merupakan rumah sakit rujukan pasien Covid-19 di Mimika.

Penyerahan APD ini merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) yang sudah menjadi bagian yang rak terpisahkan dari perjalanan Telkomsel dari waktu ke waktu. Program inipun akan terus dikembangkan dengan harapan bisa bermanfaat langsung kepada masyarakat.

“Bantuan yang diserahkan kali ini adalah tahap kedua yah. Program CSR dari Telkomsel ini merupakan bentuk kepedulian kepada para tenaga medis yang telah bekerja keras menangani pasien Covid-19 yang berada di wilayah Kabupaten Mimika. Kami berharap, bantuan ini dapat membantu dan meringankan beban tenaga medis,” kata Manager Telkomsel Branch Timika, Makmur Lumban Tobing, Sabtu (18/7).

Sementara itu, dr Jeannette selaku Kepala Bagian Penanganan Covid-19 RSUD Mimika menyampaikan terima kasih kepada Telkomsel atas bantuan yang diberikan.

“Kiranya bantuan ini dapat kami pergunakan untuk pelayanan kepada pasien Covid-19 yang ada disini (RSUD),” katanya.

Sebelumnya, pada Kamis (16/7) lalu, Telkomsel juga telah menyerahkan donasi yang dikumpulkan secara sukarela dari karyawan dan jajaran Direksi Telkomsel untuk disalurkan kepada masyarakat, para tenaga medis dan pekerja informal yang terdampak Covid-19, yang bantuannya disalurkan melalui platform crowdfunding, BenihBaik, Kitabisa dan Rumah Zakat dengan nilai bantuan Rp 6 miliar lebih dan menyasar ke berbagai daerah di Indonesia.(ptb)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *