oleh

Menkopolhukam – Mendagri akan Kunjungi Mimika

Bersama Panglima TNI dan Kapolri

TIMIKA – Pemerintah Daerah Kabupaten Mimika dan TNI – Polri melakukan pertemuan terkait dengan agenda kedatangan Menkopolhukam, Mahfud MD ke Mimika pada Rabu (22/7). Menkopolhukam direncanakan datang bersama Mendagri, Tito Karnavian dan Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Polisi Idham Aziz.

Pj Sekda Mimika, Marthen Paiding di Hotel Horison, Sabtu (18/7) lalu mengatakan, Menkopolhukam Mahfud MD dan rombongan direncanakan tiba di Timika usai kunjungannya dari Lombok, Nusa Tenggara Barat. Dimana di Timika, rombongan akan melakukan dua agenda.

“Pertama, mereka akan ada pertemuan dengan TNI dan Polri. Rencananya sore hari. Dan malamnya, akan ada pertemuan dengan Forkopimda Provinsi Papua dan Kabupaten Mimika serta tokoh-tokoh masyarakat,” ujarnya.

Sabtu lalu, pihaknya mengadakan pertemuan dengan unsur TNI – Polri di Timika untuk membahas kesiapan pertemuan tersebut. Sementara, ia juga memastikan, akan mengadakan pertemuan sekali lagi pada Selasa (22/7) dengan protokoler dari rombongan Menkopolhukam. (dcx)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *