oleh

Lion Air Grup Berencana Buka Rute Timika-Manado

TIMIKA – Dalam waktu dekat Lion Air Grup akan berencana membuka rute baru yang banyak ditunggu-tunggu masyarakat Mimika, yakni rute Timika-Manado. Hal ini diungkapkan Kepala Unit Penyelenggara Bandara Udara (UPBU) Mozes Kilangin, Ambar Suryoko yang ditemui, Selasa (21/7) kemarin di Kantor UPBU.

Ia menjelaskan rencana ini dijadwalkan akan direalisasikan minggu depan atau awal Agustus nanti. slot waktunya pun sedang diatur dan untuk jadwalnya pun akan tetap disesuaikan dengan aturan yang ada. Jika masih tetap dua kali, maka akan tetap dilakukan seperti itu pula.

“Kita sedang atur waktunya. Paling cepat minggu depan dan paling lama ya mungkin 15 hari kedepan karena ada proses-prosesnya. Nanti ini yang beroperasi adalah Lion Air ya,” katanya

Airport Manager Lion Air, Imran yang ditemui di tempat yang sama juga membenarkan hal tersebut. Ia mengatakan pembukaan rute baru Timika-Manado dan Manado-Timika ini memang baru direncanakan di bulan ini. Namun untuk kepastian tanggal beroperasinya belum bisa dipastikan karena masih dalam proses, namun ia tetap berharap rencana ini bisa terealisasi di bulan Juli ini.

“Ini memeng baru rencana tapi kita berharap planning ini bisa berjalan di bulan ini, semoga prosesnya berjalan dengan baik ya,” tutupnya. (ptb)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *