oleh

Satgas Yonif 754 di Tsinga Bagikan Seragam Sekolah dan Pakaian Layak

TIMIKA – Satuan Tugas Yonif 754-ENK/20-3 Kostrad membagikan sejumlah peralatan sekolah kepada anak-anak, di Kampung Tsinga Distrik Tembagapura. Kegiatan ini dipimpin Letda Inf Adi Nugroho pada Kamis (23/7) lalu.

Berdasarkan rilis yang diterima Radar Timika, Jumat (24/7), Komandan Satgas Yonif 754 ENK, Letkol Dodi Nur Hidayat mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan agar membangkitkan keinginan untuk bersekolah bagi anak-anak. Di mana kebetulan di hari yang sama, Indonesia sedang memperingati Hari Anak Nasional.

“Kita membagikan seragam sekolah bagi anak-anak di Kampung Tsinga, selain itu, ada juga pemberian baju layak pakai kepada masyarakat,” tulis Letkol Dodi.

Sementara itu, berdasarkan rilis yang sama, pembagian peralatan sekolah dan baju layak pakai dilakukan dengan cara berkeliling mengunjungi rumah perrumah. Di mana masyarakat langsung bisa menerima peralatan sekolah dan baju layak pakai yang dibagikan.

Meliana (42) warga Kampung Tsinga mengatakan, apresiasinya atas kegiatan yang dilakukan Satgas Yonif 754. Ia menilai kebutuhan akan seragam sekolah bagi anaknya diperlukan. Meliana memastikan anak-anak akan menggunakan pemberian tersebut dengan baik. (dcx)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *