oleh

Guru SMP Jadi Korban Tabrak Lari

TIMIKA – Seorang guru SMP terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Mitra Masyarakat (RSMM) akibat mengalami kecelakaan lalulintas di simpang empat Kampung Mulia Kencana SP 7 – Kampung Wangireja SP 9, Senin (3/8) pagi.

Kapolsek Kuala Kencana, Iptu Ayatoni Sera melalui Kanit Lantas Polsek Kuala Kencana, Iptu Soeprayogi menyebutkan, kecelakaan bermula saat korban bernama Suprihatin hendak menyeberang dari SP 7 menuju SP 9. Saat itu, korban diduga tidak menengok ke arah kanan. Dimana dari arah tersebut, muncul truk berwarna kuning dari arah SP 6 menuju arah SP 12. Truk melintas dalam kecepatan tinggi.

“Truk kemudian menabrak sepeda motor dengan plat DS 2633 MU yang dikendarai korban. Korban pun terpental dan masuk parit. Motor korban dalam keadaan rusak parah,” jelasnya.

Akibat kecelakaan, korban dilarikan ke RSMM dan sedang menjalani perawatan medis. Motor korban mengalami kerusakan di bagian lampu depan, velg depan dan kerusakan di bagian belakang.

“Laporan kecelakaan sudah kami susun, dan kasus ini masih dalam pengembangan lebih lanjut,” tutupnya.

Menurut seorang warga SP 7, Yoni kepada Radar Timika, kecelakaan tersebut adalah kasus tabrak lari. Ia menyebut korban adalah seorang guru di SMP Negeri 3. Ia juga mengatakan sampai kini truk yang menabrak korban belum ditemukan. (dcx)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *