oleh

Masyarakat Bersama Polisi Pasang Bendera dan Umbul-Umbul

Songsong HUT RI ke-75

TIMIKA – Dalam menyongsong HUT RI ke-75 tahun 2020, Binmas Noken Polri Unit Posko dan Satgas  Binmas Wilayah Mimika, masyarakat dan TNI-Polri di Distrik Mimika Timur, melakukan pemasangan bendera dan umbul-umbul di Mapurujaya, Selasa (4/8) lalu.

Kapolsek Mimika Timur, Iptu Wiltson R. Latuasan melalui Kanit Binmas Polsek Miktim, Aiptu Lalu Hiskam Anady, Rabu (5/8) menjelaskan, Tim Binmas Noken bersama personel Koramil, anak-anak pramuka, dan warga  berkumpul dan membagi tugas, untuk memasang Bendera Merah Putih pada tiang  kayu yang sudah disediakan.

Kata dia, pemasang  Bendera  Merah  Putih di sepanjang  jalan  poros Kelurahan Wania dengan jumlah bendera sebanyak 40 lembar. Ia menjelaskan, tujuan dilaksanakan pemasangan bendera tersebut untuk mengajak masyarakat memeriahkan HUT RI Ke-75.

Selain itu lanjut Aiptu Lalu, agar dapat menanamkan rasa nasionalisme pada anak-anak pramuka dan pemud,a serta Masyarakat  baik di wilayah tersebut maupun maayarakat lainnya di Distrik Miktim.

Ia berharap dengan dilakukan pemasang bendera  tersebut, dapat membangkitkan semangat masyarakat Miktim, untuk memasang bendera di halaman rumah mereka masing-masing.

“Kami sangat berharap agar masyarakat di wilayah Miktim dan sekitar, dapat memasang bendera di depan setiap rumah mereka, untuk menyongsong HUT RI tahun ini,” tukasnya. (itz)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *