oleh

Persipura Bersiap Latihan Perdana

JAYAPURA – Skuat tim Mutiara Hitam -Julukan Persipura Jayapura bersiap menggelar latihan perdana secara langsung di masa pandemi Covid-19, menyusul sudah adanya kepastian tempat yang akan menjadi home base Persipura dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2020.

Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano mengatakan, Manajemen Persipura telah memastikan untuk mengumpulkan pemainnya dalam waktu dekat dan segera menggelar pemusatan latihan pada pekan depan.

“Dipastikan dalam waktu minggu depan, tim akan berkumpul dan mulai latihan bersama di Batu Malang,” kata BTM sapaan akrabnya dalam rilisnya yang disampaikan Media  Ofiser Persipura Jayapura, Selasa (11/8).

Menurutnya, managemen Persipura akan berkoordinasi dengan pelatih kepala Jacksen F Tiago terkait pemusatan latihan dan persiapan tim di Malang. “Manajemen akan segera lakukan koordinasi dengan coach Jacksen guna mempersiapkan rencana berkumpul kembali dan semua akan dipusatkan di Batu Malang untuk menjalani latihan,” jelasnya.

Asisten Manajer Persipura, Ridwan Bento Madubun membenarkan jika manajemen telah berkumpul untuk mendengar hasil meeting klub dan melaporkan kepada Ketua Umum Persipura, dan selanjutnya akan menggelar pemusatan latihan di Malang pada pekan depan. “Seperti yang disampaikan Ketua Umum, selanjutnya tim akan berkumpul dan memulai latihan pada minggu depan,” kata Bento. Persipura telah memilih Kota Malang sebagai tempat latihan dengan alasan berbagai aspek yang menjadi penilaian manajemen Persipura serta beberapa kriteria lainnya, diantaranya kebutuhan stadion dan lapangan latihan. (al)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *