oleh

Polres Mimika Aktifkan Kembali Strong Point

TIMIKA- Untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat Kota Timika, serta menciptakan sistem berlalu lintas yang tertib di jalan raya, maka jajaran Polres Mimika terhitung Selasa (11/8) pagi, hingga seterusnya telah mengaktifkan kembali strong point di setiap sudut ruas jalan yang ada di Kota Timika.

Kapolres Mimika, AKBP I Gusti Gde Era Adhinata, SIK melalui Kabag Ops Polres Mimika, AKP Dionisius VDP Helan, SIK saat ditemui wartawan kemarin di kantor Pelayanan Polres Mimika menjelaskan, bahwa kegiatan strong point merupakan kegiatan rutin yang diaktifkan kembali oleh Polres Mimika, setelah sempat tidak berjalan beberapa waktu lalu karena pandemi Covid-19.

“Jadi kegiatan strong point ini, merupakan perintah langsung dari Kapolda Papua melalui Bapak Kapolres Mimika. Dan dilakukan setiap pagi dan malam hari,”jelas Kabag Ops.

Lebih lanjut kata AKP Dion bahwa dengan diaktifkan kembali kegiatan rutin ini, diharapkan bisa memberikan rasa aman dan menciptakan kamtibmas, serta menekan angka pelanggaran lalu lintas di jalan raya.

“Semua personel Polres Mimika tanpa terkecuali wajib, turut terlibat dalam kegiatan strong point. Di mana pada pagi hari mulai pukul 06.30 WIT sampai 08.00 WIT. Untuk malamnya juga demikian,”paparnya. (tns)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *