oleh

Satlantas Jaring 20 Kendaraan

Tak Bawa Surat Kendaraan dan Pasang Knalpot Variasi

TIMIKA – Polres Mimika melalui Satuan Lalu Lintas menjaring setidaknya 20 kendaraan roda dua dalam razia cipta kondisi yang digelar di depan Pin Simpati Cellular, Sabtu (23/8) malam. Hal itu lantaran pengendaranya tidak membawa surat-surat kendaraan.

Kasat Lantas Polres Mimika, Iptu Devrizal mengatakan, selain tidak membawa surat-surat kendaraan, ada juga pengendara yang dilakukan karena melakukan variasi terhadap kendaraan. Variasi yang dimaksudkannya ialah penggunaan knalpot tidak sesuai standar.

“Soalnya penggunaan knalpot yang tidak sesuai standar itu kadang meresahkan masyarakat. Makanya kita lakukan penilangan,” ujarnya.

Dalam razia yang digelar bersamaan dengan razia senjata tajam dan pengendara mabuk tersebut, ia memastikan pula tak ada pengendara dan kendaraan roda empat yang terkena tilang. Hal itu lantaran pengendaranya dipastikan membawa surat kendaraan dengan lengkap.

“Terhadap kendaraan yang terjaring ini kami pastikan akan dilakukan penilangan. Untuk jumlahnya kami perkirakan mencapai 20 kendaraan yang akan kami amankan ke Polres Pelayanan,” tutupnya. (dcx)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *