oleh

Telkomsel Bersama Benih Baik Salurkan 200 Paket Sembako

TIMIKA – Dengan semangat #TerusBergerakMaju Bersama Indonesia Maju, Telkomsel wilayah Timika menggandeng Benih Baik menyalurkan bantuan 200 paket sembako kepada warga Timika. Pembagian sembako yang dilaksanakan, Sabtu (22/8) lalu ini, ditujukan kepada warga di SP 1, SP 5, Yos Sudarso, Blok M, Sempan dan untuk warga-warga sekitar yang membutuhkan lainnya, mulai dari tukang becak, pekerja galian, tukang parkir, security, hingga ibu rumah tangga.

Hal ini merupakan komitmen Telkomsel untuk senantiasa memberikan bantuan dan juga donasi di tengah pandemi Covid-19 yang masih berlangsung hingga saat ini, apalagi di Mimika sendiri kasus positif kembali meningkat.

General Manager Consumer Sales Telkomsel Regional Maluku dan Papua, Alfon Oktrianda kepada Radar Timika mengatakan bantuan yang disalurkan ini adalah bantuan yang dihimpun bersama dengan Benih Baik sebagai mitra, untuk menyalurkan donasi yang merupakan hasil dari penggalangan para karyawan dan jajaran Direksi Telkomsel untuk selanjutnya disalurkan kepada masyarakat terdampak Covid-19 dan masyarakat yang kurang mampu.

“Kami berharap, inisiatif program Corporate Social Responsibility (CSR) ini dapat membantu dan juga meringankan beban warga yang terdampak Covid-19, terutama di sekitaran Timika. Dan semoga pandemi ini segera berlalu, serta kita semua senantiasa diberikan kesehatan,” tambah Alfon.

Ia menjelaskan penyerahan bantuan ini merupakan rangkaian dari total 800 paket sembako yang diberikan di wilayah Regional Maluku dan Papua secara bertahap. Adapun kota lainnya yang menerima bantuan sembako adalah Wamena, Ambon, dan Sorong.

“Selama pandemi ini kami (Telkomsel) sudah beberapa kali memberikan bantuan kepada masyarakat yang tidak mampu dan terdampak Covid-19. Semoga bantuan yang kami berikan bisa membantu meringankan beban masyarakat ini,” tutupnya.(ptb)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *