oleh

Berlangsung Aman dan Lancar, Turnamen Futsal di Kwamki Narama Tuai Pujian

TIMIKA – Kepala Distrik Kwamki Narama, Hence Suebu mengapresiasi panitia serta semua pihak yang telah mendukung pelaksanaan turnamen futsal yang digelar di Distrik Kwamki Narama dalam memeriahkan HUT RI ke-75.

Apresiasi ini disampaikan Hence sebab selama pertandingan dimulai hingga berakhir pada Senin (24/8) lalu, seluruhnya berjalan dengan aman dan lancar. Hence juga menyampaikan apresiasi terhadap tim yang menjuarai turnamen tersebut.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada semua panitia yang sudah bekerja keras selama turnamen futsal ini,” kata Hence Suebu kepada Radar Timika, Selasa (25/8).

Hence menuturkan, turnamen futsal tersebut bergulir kurang lebih selama dua pekan. Dimana selama pertandingan berlangsung, masyarakat di Kwamki Narama dan semua suporter sangat antusias dan bisa tetap menjaga keamanan dan ketertiban.

“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada semua peserta yang telah ikut mengambil bagian dalam pertandingan futsal dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun RI ke-75 tahun di Distrik Kwamki Narama,” sebutnya.

Tim Putri yang meraih Juara 1 di turnamen futsal di Distrik Kwamki Narama.

Tak hanya itu, Hence juga menyampaikan terimakasihnya kepada para pihak yang mendukung keterlaksananya kegiatan tersebut. Diantaranya, Polres Mimika dan Rimba Papua Hotel.

Dengan terlaksananya turnamen futsal dengan lancar dan aman, Kadistrik berharap agar para pemuda pemudi di Distrik Kwamki Narama untuk kita selalu menjaga kebersamaan dan kekompakan  serta terus melakukan hal-hal positif di Distrik Kwamki Narama, agar mengubah images masyarakat tentang Distrik Kwamki Narama yang dianggap selalu perang.

Dalam kesempatan berbeda, Kapospol Kwamki Narama, Aiptu Bambang Triyatwoko mengatakan, turnamen futsal berlangsung dengan aman dan lancar sejak dibuka hingga selesai. Atas lancarnya kegiatan tersebut, pihaknya juga mengapresiasi para pemuda dan masyarakat di Kwamki Narama yang turut mendukung terlaksananya kegiatan tersebut.

Adapun tim yang menjuarai turnamen futsal tersebut antara lain: Tim Putra, Juara 1 diraih oleh Ersam Fc, Juara 2 oleh RSI Fc dan Juara 3 Boys Fc. Sedangkan untuk Tim Putri, juara pertama dimenangkan oleh, Salli Fc. Juara kedua Tuker Fc dan Juara ketiga Amole 2 Fc.

Selain itu, sejumlah nama terdaftar sebagai pemain terbaik dan top skor dalam turnamen yang digelar kurang lebih selama dua minggu tersebut.

Pemain terbaik sekaligus Top Score dari Tim Ersam Fc, yakni Jems R. Sementara  pemain terbaik dari team Putri, Melince Murib dari Tuker FC. Dan untuk top Score dari team putri dari, Salli Fc yakni, Yota Wenda. (itz)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *