oleh

Stafsus Bupati Harap Proses Hukum Video Porno Dipercepat

“Kami ingin agar kasus ini dipercepat proses penyidikannya di Polda Papua, sehingga semakin terbuka. Sebab kasus ini telah menurunkan wibawa pimpinan daerah yang diseret-seret sejak awal. Padahal kenyataannya belum jelas proses hukumnya,” kata Demianus.

Karena itu dirinya bersama Max Werluken mengharapkan kepada Polres Mimika dan Polda Papua menyelesaikan secara cepat kasus ini yang nyata-nyata melibatkan sejumlah tokoh masyarakat di Mimika.

“Kami Staf Khusus Bupati Mimika juga tetap mengawal proses penyelidikan video syur ini. Dalam proses hukum, baik di Polres Mimika maupun di Polda Papua, sehingga terbuka dan terang benderang kasusnya dan diketahui masyarakat Mimika,” ujarnya.

Kesempatan tersebut keduanya juga menyatakan akan terus melihat perkembangan yang ada. Jika kemudian ditemukan ada pihak-pihak yang ikut mencemarkan nama baik Bupati Mimika, baik melalui media sosial maupun media lainnya, akan dilaporkan kepada pihak berwajib.

“Jika ada pihak-pihak yang ikut mencemarkan nama baik Bupati Mimika selaku penanggung jawab pemerintahan dan pembangunan baik melalui akun-akun media sosial dan media massa, pada prinsipnya kami sebagai staf khusus akan mengawal dan menindaklanjuti teman-teman sebagai delik aduan terbaru dalam proses hukum penyelesaian kasus video syur,” tukasnya.(ale)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *