oleh

LPTQ Mimika Kirim 25 Peserta

Pada Ajang MTQ 2020 Se Papua

Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kabupaten Mimika mengutus 25 orang Kafilah sebagai peserta Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Ke-XXVIII baik secara virtual (online) di Timika, maupun secara langsung (tatap muka) di Jayapura yang akan berlangsung pada 5-11 September 2020.

Prosesi pelepasan peserta Fahmil Quran putra-putri dan Khattil Quran berlangsung di Kantor Bapenda Kabupaten Mimika, yang dilepas oleh Wakil Ketua I LPTQ Kabupaten Mimika, H Akhir Iribaram, SE MM.

Dalam sambutannya H Akhir mengatakan untuk memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Mimika dan terus menjaga kesehetan.

“Kami selaku Pengurus LPTQ Mimika, mewakili Ketua Umum menghimbau kepada anak-anakku yang berangkat, kalian adalah orang-orang pilhan dan terbaik yang dimiliki Kabupaten Mimika karena telah berhasil Menjuarai MTQ Tingkat Kabupaten dan akan mewakili Kabupaten Mimika ke Tingkat Provinsi, untuk itu tanamkan semangat dan kesatria dalam diri kalian untuk mengharumkan Kabupaten Mimika,” jelasnya.

Sementara itu, Wakil Sekretaris I yang juga Koordinator Kafilah Mimika, Abdul Syakir, SPdI menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu sehingga mensukseskan seluruh rangkaian kegiatan mulai dari Training Center (TC) sampai pada pelaksanaan MTQ Ke-28 baik yang diselenggarakan di Timika secara virtual online dan di Jayapura.

“Tak Lupa kami juga menyapaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Mimika dan Pemerintah Kabupaten yang terus mensupport LPTQ Mimika dalam hal pembinaan. Harapan kita peserta MTQ Provinsi dari Kabupaten Mimika dapat memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Mimika,”terangnya.

Sementara itu Ketua LPTQ Mimika, Drs. H. Dwi Cholifah, M.Si saat dihubungi melalui via Telpon, menyampaikan harapannya bahwa seluruh peserta dapat memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Mimika.

“Saya berharap semua peserta dapat menampilkan yang terbaik dan terus dapat menjaga Kesehatan karena kita masih dalam suasana diliputi covid-19. Semoga di Tahun ini LPTQ Mimika dapat memberikan yang terbaik bagi kabupaten Mimika,” jelasnya.

Untuk tahun ini MTQ Ke-28 Tingkat Provinsi Papua Tahun 2020 Kabupaten Mimika, menempatkan 25 peserta dengan rincian, 2 peserta Tartil quran, 2 peserta Tilawah Anak, 2 Peserta Tilawah Remaja, 2 Tilawah Dewasa, 2 peserta Hifdzil 1 Juz dan Tilawah, 1 Peserta Hifdzil 10 Juz, 1 Peserta Hifdzil 20 Juz, 2 Grup Putra-putri Syarhil Quran, 2 Grup Fahmil Quran Putra-putri, 1 Peserta Khattil Quran Jenis Dekorasi. (ami)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *