oleh

800 Buah Masker Dari Alumni AKABRI 89 Dibagikan ke Masyarakat

Jajaran personel Kodim 1710/Mimika bersama Polres Mimika, Selasa (8/9) kemarin melaksanakan kegiatan pembagian masker dari TNI dan Polri, yang merupakan alumni Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (AKABRI) Angkatan Tahun 1989 kepada masyarakat di Kota Timika.

Kegiatan pembagian masker tersebut di pusatkan di dua lokasi yakni di Pasar Sentral dan eks Pasar Swadaya, dan dikoordinir langsung oleh Danramil 1710-05/Jila, Kapten Inf Hely Sukmajaya dan Kaur Bin Ops (KBO) Sat Sabhara Polres Mimika, Iptu Rannu, SH.

Kapten Hely yang ditemui wartawan di sela-sela kegiatan pembagian masker tersebut, mengatakan masker yang dibagikan kepada masyarakat berjumlah sekitar 800 buah, yang merupakan pemberian dari TNI dan Polri yang adalah alumni AKABRI Angkatan Tahun 1989.

“Ini bantuan masker dari senior-senior kita TNI dan Polri lulusan AKABRI Letting 89. Dan kami dari Kodim 1710/Mimika dan Polres Mimika mendapat mandate, untuk menyerahkan masker kepada masyarakat Timika. Yang kita terima ada sekitar 800 buah masker,”jelasnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, bahwa sasaran dilaksanakan kegiatan pembagian masker di Pasar Sentral dan eks Pasar Swadaya yakni, untuk menekan angka penyebaran Covid-19.

“Kalau di pasar itu kan tempat aktivitasnya semua orang, makanya sasaran kita fokuskan ke pasar-pasar,”ujar Danramil 1710-05/ Jila.

Dalam kesempatan itu juga Kapten Hely berharap, melalui kegiatan pembagian masker tersebut, masyarakat Kabupaten Mimika tetap menerapkan protokol kesehatan, dalam melaksanakan aktivitasan setiap hari.

“Harapan kami, masyarakat tetap menjaga protokol kesehatan untuk kebaikan kita bersama. Biar ke depan, masyarakat lebih sehat lagi supaya dapat melaksanakan aktivitas dengan baik,”paparnya. (tns)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *