oleh

Kunjungan Kerja Perdana, Pangkostrad Kunjungi Brigif 20

Letnan Jenderal TNI Eko Margiyono melaksanakan kunjungan kerja perdananya sebagai Panglima Komando Cadangan Strategis TNI Angkatan Darat (Pangkostrad) dengan mengunjungi Markas Komando Brigif 20/3 Kostrad di Mimika. Kunjungan kerja itu dilakukan pada Rabu (16/9) didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PG Kostrad, Atik Margiyono.

Dalam rilis yang diterima Radar Timika, Kamis (17/9) pagi, kunjungan tersebut langsung disambut oleh Komandan Brigif 20/3 Kostrad, Letkol Inf Edy Widyanto, SSos. Dimana dalam kunjungan tersebut, Pangkostrad Letjen Eko Margiyono menerima paparan kondisi satuan yang disampaikan Danbrigif Letkol Edy Widyanto. Setelah menerima paparan, kunjungan pun dipusatkan ke Gor Iyako, Brigif 20/3 Kostrad.

Pangkostrad Letjen TNI Eko Margiyono menanam pohon di bagian belakang Mako Brigif 20/3 Kostrad.

Dalam arahannya, Pangkostrad Eko Margiyono menyampaikan rasa bangga dapat mengunjungi dan bertatap muka langsung dengan prajurit Brigif 20/3 Kostrad. Ia mengajak para prajurit untuk terus menjaga kekompakan, meningkatkan motivasi kerja dan fokus. Serta mengingatkan agar prajurit tetap pada kehidupan yang baik dengan tidak melakukan pelanggaran.

“Saya berpesan kepada komandan satuan untuk tidak mengambil hak anggota sekecil apapun, baik materil dan non-material,” kata Pangkostrad Eko Margiyono yang merupakan mantan Danjen Kopassus tersebut.

Kunjungan ini sendiri diakhiri dengan menanam pohon durian dan pohon rambutan di Mako Brigif 20/3 Kostrad. (dcx)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *