oleh

Hadir dengan Digi-Talk bersama Rio Motret, Onsen Hasjrat Toyota Berikan Pengalaman Digital Terbaru

#TOYOTAAdaUntukAnda
JAKARTA – Hasjrat Toyota untuk ketiga kalinya mengadakan virtual event secara nasional, dengan mengajak Sobat Hasjrat Toyota di wilayah Indonesia Timur dari Sulawesi Utara, Gorontalo, Sulawesi Tengah, Maluku dan Papua, untuk ikut serta dalam acara Online Sales Gathering atau yang disebut dengan Onsen pada Sabtu (19/9) lalu di Jakarta. Untuk acara event kali ini berbeda dengan event-event sebelumnya, dengan menghadirkan konsep digi-talk dengan bintang tamu photographer ternama rio motret, Hasjrat Toyota berikan informasi edukatif kepada Sobat Hasjrat yang ingin meningkatkan kemampuan photografinya di dunia digital.

Hampir 600 sobat Hasjrat ikut bergabung di acara Onsen ke-3 ini, dan acara ini berlangsung live di Facebook Fanpage Hasjrat Toyota, tribunmanado, manadopost dan hulondalo.id.

“Acara Onsen ketiga ini cukup berbeda dengan acara sebelumnya, karena Hasjrat Toyota memperkenalkan platform digital terbaru Hasjrat Toyota yaitu website www.hasjrat-toyota.co.id dan Hasjrat Toyota Care. Selain itu, kami juga mengundang Toyota Value Chain kami Toyota Astra Financial Services (TAF) yang juga memperkenalkan aplikasi terbarunya bernama FLEX. Platform digital ini kami sudah siapkan untuk para sobat hasjrat agar dapat lebih mudah dan cepat menghubungi kami. Kami ucapkan terima kasih atas antusiasme Sobat Hasjrat Toyota yang sudah ikut serta dalam acara virtual ONSEN#3 ini. Total 110 SPK sudah kami dapat di acara ini,” ungkap Hulman Sitorus, Marketing Division Head Hasjrat Toyota.

“Doorprize akan segera kami berikan kepada para pemenang dalam minggu ini, dan bagi sobat Hasjrat yang belum melakukan konfirmasi kepada kami, dapat hubungi HALO Hasjrat 0811.1615.616.
Hasjrat Toyota memberikan penawaran spektakuler dengan berikan rate special 3.7 persen bagi Sobat Hasjrat Toyota yang ingin memesan kendaraan Toyota di Hasjrat Toyota, dan tentunya hadiah langsung berupa voucher belanja dan gadget TAB terbaru juga sudah disediakan di acara ini,” sambungnya.

Melalui press release yang diterima Radar Timika, juga disebutkan bahwa Hasjrat Toyota selalu memberikan berbagai kemudahan dalam kepemilikan kendaraan hingga service kendaraan. Sobat Hasjrat tidak perlu membayar biaya service dari suku cadang dan biaya jasa service hingga 4 tahun ke depan. “Beli Toyota berkendara tenang dengan hati senang. Tetap jalankan protokol kesehatan untuk menjaga kesehatan kita ya Sobat!,” ujarnya.

“Kunjungi Fanpage Hasjrat Toyota @hasjrattoyotaid, Instagram @hasjrattoyota, dan website http://hasjrat-toyota.co.id/.,” imbuh Hulman Sitorus.(*/ale)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *