oleh

Dua Meninggal, Berkas CPNS Siap Diserahkan ke BKN

Proses pembekasan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun 2018 di lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Mimika sudah rampung. Dari 300 orang yang dinyatakan lulus, tersisa 298 yang akan diusulkan menjadi PNS.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Mimika, Hermalina Imbiri yang ditemui Radar Timika di Hotel Grand Mozza, Rabu (23/9) kemarin mengatakan, semua CPNS sudah memasukkan berkas. Ada 298 berkas yang diterima. “Dua meninggal dunia,” ungkapnya.

Dua formasi itu kata Hermalina, tidak bisa diisi orang lain atau tidak bisa digantikan. Pasalnya masyarakat sudah mengetahui nama CPNS yang dinyatakan lulus. “Jadi tidak digantikan siapa-siapa,” katanya.

Berkas dari 298 orang CPNS sudah dikumpulkan dan siap dibawa ke Badan Kepegawaian Negara (BKN) Jayapura. Rencananya berkas dibawa Jumat atau Sabtu pekan ini.

BKPSDM Mimika dijadwalkan untuk mengurus berkas CPNS pada Senin hingga Rabu (28-30/9) pekan depan. “Itukan periksa berkas ulang di sana (BKN Jayapura). Kalau lengkap langsung buat SK sesuai penempatan,” terangnya. (sun)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *