oleh

Satgas Covid-19 Harus Diisi Orang-orang Berkompeten

TIMIKA – Satgas Covid-19 sebagai pengganti Tim Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19, diharapkan dapat diisi oleh pihak-pihak yang berkompeten, agar penanganan pandemi ini di Timika bisa lebih maksimal lagi.

Hal itu diungkapkan Sekretaris Komisi C DPRD Mimika, Saleh Al Hamid, Jumat (25/9). Dikatakan, pembentukan Satgas pengganti Tim Gugus Tugas diharapkan dapat melaksanakan tugas-tugasnya agar masyarakat kini lebih bisa berdampingan dengan Covid-19.

Pemerintah Kabupaten Mimika kata Saleh harus mengevaluasi kinerja dari tim gugus tugas, agar apa yang maksimal bisa diteruskan oleh Satgas dan sebaliknya, yang kurang bisa diperbaiki.

“Pembentukan Satgas pengganti gugus tugas ini oleh pemerintah diharapkan bisa lebih maksimal dalam penanganan Covid-19 dan membiasakan hidup masyarakat berdampingan dengan Covid-19,” jelasnya.

Dikatakan Saleh, saat ini masyarakat memang harus berdampingan dengan Covid-19, dan ini harus didukung penuh oleh pemerintah melalui Satgas yang akan dibentuk ini. Satgas ini tambah Saleh, nantinya harus bekerja ekstra untuk mensosialisasikan kepada masyarakat tentang penerapan pola hidup baru dari segala bidang.

“Satgas ini diharapkan dapat bekerja keras untuk berada di tengah masyarakat guna penerapan hidup baru di tengah pandemi Covid-19,” imbuhnya.(ami)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *