oleh

Jatuh dari Motor, Seorang Ibu Hampir Jadi Korban Jambret

SEORANG ibu bernama Juliana terjatuh dari motornya di Jalan Pendidikan tepatnya di depan Kantor Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A). Ia diduga jatuh, karena hampir menjadi korban jambret pada Sabtu (26/9) malam.

Kapolsek Mimika Baru, Kompol Sarraju melalui melalui KASPK 1, Aiptu Gultom menjelaskan, korban Juliana terjatuh di lokasi tersebut pada sekitar pukul 11 malam. Korban sendiri dinyatakan datang dari arah eks Pasar Swadaya, dan diduga dari lampu lalu lintas di persimpangan pasar tersebut, dibuntuti sebuah motor yang berboncengan dua orang.

“Dua orang yang diduga pelaku jambret membuntuti, dengan mengenakan sepeda motor matic warna putih,” ujarnya.

Beruntung, pada saat korban terjatuh, ada sejumlah warga di sekitar lokasi kejadian. Juliana langsung ditolong oleh warga dan dipastikan, tidak ada barang miliknya yang hilang.

“Tapi akibat jatuh dari atas motor, korban mengalami pembengkakan di bagian kaki kanan. Jadi korban kemudian dilarikan ke RSUD Mimika untuk mendapatkan perawatan medis,” jelasnya.

“Keluarga ibu tersebut sendiri memilih untuk tidak membuat laporan polisi, namun langsung membawa korban berobat di RSUD. Korban direncanakan untuk berobat jalan,” sambung Aiptu Gultom.

Sementara itu, dengan adanya kejadian ini, Aiptu Gultom mengingatkan agar para pengendara motor khususnya yang berjalan di malam hari agar berhati-hati. Ia juga meminta, agar barang bawaan dapat dijaga dengan baik. (dcx)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *