oleh

Telkom Janji Naikkan Kekuatan Sinyal di Puncak Sebelum Natal

Bupati Puncak Willem Wandik, SE MSi mendampingi rombongan anggota DPR RI Komisi I wilayah pemilihan Papua Yan P Mandenas, SSos MSi, beserta rombongan ke Ilaga, Kabupaten Puncak Papua, Jumat (16/10).

Bahkan anggota DPR RI Yan P Mandenas, berharap agar kenaikan MBps dari 5 ke 100 lebih MBps, bisa menjadi kado Natal dan tahun baru bagi warga Puncak, sehingga mereka bisa menggunakan fasilitas internet 4G, bisa menelpon, menggunakan internet, mengirim pesan lewat media sosial, WhatsApp maupun Facebook.

“Kita harapkan PT Telkom secepatnya naikkan kualitas komunikasi di sini, sebelum Natal dan tahun baru, sehingga menjadi kado Natal dan tahun baru bagi warga di Puncak. Mereka bisa menikmati fasilitas 4G. Karena dengan kenaikan kekuatan telekomunikasi di sini, tentunya sangat membantu pemerintah dan rakyat di sini,” imbuhnya.

Dalam kunjungan tersebut, rombongan mengunjungi BTS yang dibangun Pemda Puncak, maupun yang dibangun oleh PT Palapa Ring Timur Telematika, serta melakukan tatap muka dan dialog dengan warga setempat di aula Negelar, Ilaga, Kabupaten Puncak.(Diskominfo Puncak)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *