oleh

11 Unit Sepeda Motor Sudah Diambil Pemiliknya

TIMIKA – Satreskrim Polres Mimika sudah mengembalikan sekitar 11 unit sepeda motor, yang sempat diamankan Tim Macan Amungsa (Mangsa) dalam kegiatan patroli mobile pada malam hari, kepada pemilik kendaraan.

Kasat Reskrim Polres Mimika, AKP Hermanto, SH SIK melalui Kaur Bin Ops (KBO) Satreskrim Polres Mimika, Iptu Andi Suhidin, SH MSi kepada Radar Timika, Sabtu (17/10) lalu menjelaskan, ke-11 unit sepeda motor yang telah dikembalikan kepada pemiliknya itu, semuanya mempunyai kelengkapan kendaraan bermotor khususnya surat-surat kendaraan bermotor.

“Sudah ada 11 unit sepeda motor yang diambil pemiliknya, karena sudah memperlihatkan surat kendaraannya, serta melengkapi kelengkapan sepede motornya,”ujar Iptu Andi.

Sebab itu KBO Satreskrim Polres Mimika itu mengimbau kepada masyarakat yang merasa sepeda motornya terjaring kegiatan patroli mobile Tim Mangsa, agar segera membawa surat-surat kelengkapan kendaraan bermotornya ke kantor Pelayanan Polres Mimika untuk diambil kendaraannya.

“Kalau ada surat-surat kendaraan, silahkan bawa ke kami dan nanti kami kembalikan kendaraan mereka. Kalau yang tidak ada surat-surat patut kita curigai, makanya tetap kita telusuri dengan cek nomor rangka dan nomor mesin kemudian cocokan dengan laporan polisi tentang kasus curnamor. Siapa tahu di antara kendaraan-kendaraan itu ada yang merupakan barang curian,”jelasnya.

Sebelumnya, Tim Mangsa Satreskrim Polres Mimika berhasil mengamankan belasan unit sepeda motor, saat melaksanakan kegiatan patroli mobile pada malam hari. (tns)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *