oleh

Barang Kedaluwarsa Masih Beredar di Pomako

TIMIKA – Kepala Distrik Mimika Timur, Yulianus Pinimet  menyebutkan pihaknya masih terus melakukan pengecekan barang kedaluwarsa, yang masih beredar di sejumlah kios dan tokoh yang ada di \Mimika Timur.

Pasalnya, hingga saat ini pegawai Distrik Miktim masih terus melakukan pengecekan barang-barang sembako di sejumlah kios dan toko.

“Untuk pengecekan barang kedaluwarsa  masih terus kami lakukan, dan sejauh ini yang paling banyak kami temukan barang kedaluwarsa ini di Pomako,” kataYulianus kepada Radar Timika, Sabtu (17/10) lalu.

Kata dia, barang kedaluwarsa yang masih kerap ditemukan adalah sembako dan sejumlah minuman bersoda seperti, sprite, fanta, coca cola dan sejumlah makanan ringan.

Ia meminta, agar para pelaku usaha di wilayah Mimika Timur betul-betul memperhatikan masa expired dari sejumlah barang yang mereka beli. Selain itu dirinya meminta para distributor barang, agar tidak dengan sengaja menjual barang yang memang sudah habis masa kedaluwarsanya di wilayah itu.

“Kami juga berharap agar Disperindag untuk mengawasi, distributor-distributor barang di Kota Timika yang masih menjual barang kedaluwarsa,” tukasnya. (itz)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *