oleh

Long Boat Terbalik di Amar, Tiga Penumpang Masih Dicari

TIMIKA – Satu unit long boat bermesin 40 PK dengan penumpang 4 orang dan membawa bahan material, Sabtu (17/10) sekitar pukul 16.00 WIT terbalik di muara Amar, Distrik Amar.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Timika, Monce Brury, SIP kepada wartawan, Minggu (18/10) kemarin mengatakan, pihaknya mendapatkan laporan terkait kecelakaan laut itu dari salah satu kerabat korban yang diketahui bernama Rita Kamarudin.

“Kami dapat laporan tadi (Hari Minggu, red), bahwa satu buah long boat yang berangkat dari Timika pada Hari Sabtu menuju Amar, terlabik di Muara Amar,” ujarnya.

Monce menerangkan, dalam kecelakaan laut itu, satu penumpang atas nama Herianto berhasil selamat, sementara tiga penumpang lainnya yakni Mama Ferdi, Luky dan satu lagi penumpang lagi yang belum diketahui identitasnya itu, masih dalam proses pencarian.

Dijelaskan, setelah pihaknya menerima informasi itu, Kantor Pencarian dan Pertolongan Timika langsung menurunkan satu regu Tim Rescue menuju lokasi kejadian guna melakukan pencarian.

“Kita sudah berangkatkan satu tim Rescue dengan menggunakan RIB 85 PK bersama-sama dengan potensi SAR yang ada dan keluarga korban, untuk melakukan pencarian terhadap tiga orang korban itu,” paparnya. (tns)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *