oleh

Peduli Korban Banjir Bandang di Garut, YNCI Berikan Bantuan

TIMIKA – Sebagai bentuk kepedulian kepada para korban bencana banjir yang terjadi di Kabupaten Garut dan Tasikmalaya-Jawa Barat, Yamaha Nmax Club Indonesia (YNCI) Timika Chapter menyerahkan bantuan yang diterima oleh Pengurus Paguyuban Pasundan Timika.

Bantuan berupa donasi uang ini akan diteruskan oleh Pengurus Paguyuban Pasundan Timika kepada para korban bencana banjir bandang di Jawa Barat.

Ketua YNCI Timika Chapter, Awal Eko Sutrisno kepada Radar Timika, Selasa (20/10) mengungkapkan jika bantuan berupa uang ini diperoleh dari sumbangan para pengurus, anggota dan masyarakat Timika.

Bantuan ini sebutnya, merupakan bentuk kepedulian YNCI kepada saudara-saudaranya yang tertimpa musibah banjir bandang. Dengan bantuan ini, Awal berharap dapat berguna dan bermanfaat untuk membantu masyarakat setempat yang kehilangan harta bendanya akibat musibah banjir bandang.

“Kami berharap dengan bantuan ini dapat berguna untuk para korban banjir bandang, karena apa yang kami berikan ini merupakan bentuk kepedulian kami kepada sesama saudara yang tertimpa musibah,” jelasnya.(ami)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *