oleh

Bonek Timika Peduli Korban Kebakaran di Dok IX Jayapura

TIMIKA – Komunitas Bonek Timika peduli terhadap para korban bencana kebakaran di Dok IX Jayapura. Sebagai bentuk kepeduliannya, Ketua Bonek Timika, Reddy Wijaya langsung memberikan bantuan berupa donasi dari anggota dan pengurus Bonek Timika, yang diterima pengurus Bonvika Jayapura untuk selanjutnya diteruskan kepada para korban bencana kebakaran.

Hal itu diungkapkan Reddy Wijaya saat dihubungi via telepon seluler, Rabu (21/10). Menurutnya, donasi berupa uang tunai ini didapat dari suka rela para pengurus dan anggota Bonek Timika.

“Kita sukarela dan kumpul-kumpul untuk korban kebakaran di Dok IX Jayapura. Karena kebetulan saya di Jayapura, jadi langsung serahkan kepada perwakilan di Jayapura bersama pengurus Bonvika,” jelasnya.

Adapun komunitas Bonvika ini terdiri dari gabungan komunitas Bonek Jayapura, Viking Papua dan KA-conk Jayapura.

Sebagai komunitas, Reddy mengatakan organisasi bebas untuk memberikan bantuan. Dimana, ini sebagai bentuk rasa peduli komunitas, khususnya dari Bonek Timika.

“Dengan bantuan ini semoga bermanfaat bagi saudara-saudara yang menjadi korban kebakaran, karena dari informasi ada 100 orang lainya yang kehilangan tempat tinggal dan harta bendanya,” ungkap Reddy.

Selanjutnya dalam penyerahan bantuan ini, komunitas gabungan ini juga bersilaturahim dengan saling tukar menukar kostum komunitas, guna mempererat persahabatan.(ami)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *