oleh

BRI Kembali Undi Panen Hadiah Simpedes

TIMIKA – Sebagai bentuk apresiasi kepada para nasabah khususnya untuk produk Simpedes, BRI Cabang Timika kembali menggelar undian Panen Hadiah Simpedes periode pertama Tahun 2020. Pengundian rencananya digelar Senin (23/11) mendatang.

Pengundian kali ini dikemas dengan cara yang berbeda, mengingat masih dalam situasi pandemi Covid-19. Pemimpin BRI Cabang Timika, Sukarno yang ditemui Radar Timika di kantornya, Jumat (23/10), mengatakan pengundian tetap dilakukan terbuka yang disiarkan secara streaming melalui akun sosial media Facebook Sobat Bri Timika dan kanal Youtube BritimTv.

Untuk menyaksikan pengundian, beberapa perwakilan akan diundang. Sebagai legalitas, BRI melibatkan Dinas Sosial Mimika, Kepolisian dan notaris selaku pihak yang berwenang untuk melaksanakan undian.

“Perwakilan nasabah dibatasi. Nasabah yang lain bisa menyaksikan secara langsung melalui Facebook maupun Youtube,” katanya.

Panen Hadiah Simpedes ini kata Sukarno merupakan bentuk apresiasi yang diberikan BRI kepada nasabah setianya khusus yang menggunakan produk Simpedes. Peluang nasabah untuk menjadi pemenang lebih besar karena undian secara lokal di satu wilayah cabang yakni Timika.

“Khusus produk Simpedes ini digelar lokal diadakan rutin dalam setahun dua kali,” jelasnya.

Hadiah yang disediakan setiap periode terus meningkat. Pada periode I Tahun 2019 lalu total hadiah Rp 651.554.764. Kemudian periode II senilai Rp 673.717.299. Untuk Tahun 2020 periode I yang akan diundi pada 23 November 2020 mendatang total hadiahnya mencapai Rp 653.504.784.

Hadiah berupa satu init mobil Daihatsu Terios sebagai grandprize. Selain itu adalah satu unit sepeda motor Honda CBR 150R. Dua unit motor Scoopy. Delapan unit motor Honda Genio dan 10 buah televisi Polytron 32 inch.

Syarat untuk mengikuti undian tentunya harus memiliki rekening Simpedes aktif. Satu kupon undian per kelipatan saldo Rp 100 ribu. “Jadi nasabah jika pada Januari misalnya punya tabungan Rp 1 juta berarti dia akan dapat 10 nomor undian. Kalau tidak ada penarikan sampai April berarti empat bulan berarti dapat 40 nomor undian. Kalau pada Mei tabungan sisa Rp 75 ribu maka nomor undiannya tetap dan bisa ikuti undian. Tapi kalau saat pengundian rekening sudah tutup berarti tidak berhak. Jadi tetap punya saldo atau aktif,” jelas Sukarno.

Daftar pemenang undian akan diumumkan di setiap kantor cabang dan unit BRI Timika melalui daftar pemenang dan berita cara lengkap yang ditandatangani semua pihak yang menyaksikan pengundian. Pemenang juga akan dihubungi melalui telepon dan pemberitahuan melalui surat.

Namun Ia menegaskan agar nasabah berhati-hati. Karena pemenang tidak dikenakan biaya apapun sebab pajak ditanggung oleh BRI. Sehingga nasabah diminta berhati-hati jika ada oknum yang mengatasnamakan BRI Timika dengan meminta sejumlah uang.

“Jadi untuk undian khusus Simpedes free. Pajak hadiah dibayar oleh BRI secara keseluruhan. Kalau dapat TV ya pure tinggal bawa TVnya. Tidak ada biaya apapun karena pajak hadiah dibayar BRI. Jadi memang harus hati-hati,” tegasnya.(sun)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *