oleh

Kijang Rush Terbalik di Irigasi, Pengemudi Melarikan Diri

TIMIKA – Satu unit mobil Kijang Rush warna putih dengan Nomor Polisi (Nopol) KT 1608 KL, Rabu (28/10) sekitar pukul 15.00 WIT, mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Hasanuddin, Irigasi Ujung.

Kapolres Mimika, AKBP I Gusti Gde Era Adhinata, SIK melalui Kasat Lantas Polres Mimika, Iptu Devrizal yang dikonfirmasi Radar Timika Rabu malam, menjelaskan tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal itu.

“Kecelakaan tunggal dimana pengemudinya yang belum kita ketahui identitasnya itu, usai kejadian langsung melarikan diri dari lokasi kejadian. Anggota sudah respon ke TKP, untuk evakuasi barang bukti ke kantor Lantas,”ujarnya.

Lebih lanjut ia menjelaskan, kronologis singkat kecelakaan tunggal itu bermula saat mobil kijang Rush warna putih itu, melaju dengan kecepatan tinggi dari arah SP 5 menuju arah Pasar Sentral.

Namun saat tiba di TKP, diduga pengemudi tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya sehingga mobil naas itu, langsung terjun masuk ke dalam parit sebelah kiri jalan raya dengan posisi terbalik.

“Empat rodanya berada di posisi atas sementara badan mobil di bagian bawah. Masih kita cari siapa pengemudinya,”papar Kasat Lantas. (tns)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *