oleh

Pembahasan APBD 2021 Dipastikan Sebelum Akhir Tahun 2020

TIMIKA – Ketua DPRD Mimika, Robby Kamaniel Omaleng memastikan pihaknya akan melakukan pembahasan APBD Tahun 2021, sebelum berakhirnya tahun 2020 ini. Agenda utama sebelum menutup tahun 2020 ini dipastikan akan dilangsungkan setelah para anggota Legislatif merampungkan jadwal lain.

Hal itu diungkapkanya dalam jumpa pers, Jumat (30/10) di Mana Bakery. Menurutnya, kini dewan tengah melaksanakan agenda turun lapangan sesuai dengan komisi. Agenda turun lapangan yang dimulai dari Komisi B ini sudah dilangsungkan selama tiga hari berturut-turut di pekan ini.
Sementara untuk dua komisi lainnya yakni Komisi A dan C akan melaksanakan agenda turun lapangan mulai pekan depan. Setelahnya, semua anggota dewan akan mengikuti agenda reses.

Disebutkan, setelah reses barulah pembahasan APBD 2021 akan dilaksanakan. Pembahasan APBD 2021 ini juga menunggu pengajuan materi dari pihak Eksekutif. Namun, ia memastikan pembahasannya tetap dilaksanakan di penghujung tahun 2020.

“Tergantung pihak Eksekutif ajukan materinya kapan. Namun sesuai dengan jadwal kita setelah kunker, reses, kami akan laksanakan pembahasan APBD 2021. Kami berharap sebelum pertengahan Desember sudah selesai,” jelas Robby.(ami)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *