oleh

Karena Covid-19, Pembukaan Bioskop di Diana Tertunda

TIMIKA – Impian warga Kota Timika untuk bisa menikmati hiburan dengan nonton film layar lebar di bioskop pada tahun ini belum bisa terwujud. Pasalnya biskop yang sedang dipersiapan oleh Diana Shopping Center mengalami keterlambatan.

Seharusnya menurut Pimpinan Diana Shopping Center, Lina kepada awak media di Hotel Horison Diana Timika pada Jumat (30/10), jika tidak ada pandemi Covid-19 maka warga Kota Timika sudah bisa duduk dalam bioskop untuk menikmati tontonan film.

Sebab dari tahun lalu, ditargetkan bioskop sudah bisa dibuka pada awal Tahun 2020. Tapi ketika dalam persiapan, pandemi Covid-19 terjadi sehingga ada kendala. Peralatan yang dibutuhkan belum bisa dikirim sehingga target tidak tercapai. “Seandainya tidak ada pandemi kita sudah nonton bioskop hari ini,” katanya.

Lina mengatakan, saat ini persiapan masih dilakukan. Dari sisi gedung pada prinsipnya sudah siap, namun peralatan belum terpasang. Ditargetkan bioskop di Diana Shopping Center bisa dibuka pada tahun depan.

Bioskop yang dibangun juga masih berada di gedung yang sama dengan Diana Shopping Center. Sama seperti di kota besar, Timika juga memiliki pusat perbelanjaan yang lengkap dengan fasilitas hiburan, akomodasi penginapan setelah dibukanya Hotel Horison Diana Timika serta bioskop yang direncanakan mulai buka tahun depan.(sun)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *