oleh

Klub Sepak Bola Lapago Mimika dapat Dukungan DPD Gerindra Papua

TIMIKA – Manager Klub Sepak Bola Lapago Mimika, Pertius Wenda, Jumat (6/11) mengakui jika ia sangat mengapresiasi dukungan dari Ketua DPD Gerindra Papua, Yanni, SH yang telah membantu pihaknya untuk dapat mengembangkan talenta muda dari para pesepak bola di Mimika.

Selain merangkul klub sepak bola Lapago di Mimika, klub lainnya yang ada di kabupaten Papua lain yakni 10 kabupaten di wilayah Pegunungan Tengah juga didukung penuh oleh Ketua DPD Gerindra Papua.

“Atas bantuan moril dan material yang sudah dilakukan ibu, mama Yanni tidak asing untuk kami anak-anak Papua, beberapa kali dia bantu kepada kami,” jelasnya.

Bantuan yang sudah diberikan sebut Pertius yakni dukungan atas pelaksanaan ulang tahun klub sepak bola Lapago ke 1 yang jatuh pada 9 November lalu, sponsor dan pendanaan diberikan sehingga acara ini berlangsung sukses.

Sosok Ketua DPD Gerindra ini kata Pertius, adalah yang luar biasa. Sebab tanpanya, klub sepak bola ini tidak akan berdiri. Bahkan dukungannya dimulai juga dari memberikan seragam sepak bola dan perlengkapan lainnya.

Dengan apa yang sudah diberikan oleh Ketua DPD Gerindra ini sebutnya, harus menjadi contoh bagi pihak lain yang juga diharapkan bisa peduli pada generasi penerus bangsa Papua.(ami)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *