oleh

DPW Partai Gelora Papua Konsolidasi di Mimika

TIMIKA – Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Gelora Papua melakukan konsolidasi bersama para pengurus DPD Partai Gelora Kabupaten Mimika di Hotel Grand Tembaga, Rabu (11/11) malam. Konsolidasi ini diadakan juga untuk melakukan sebagian tanggungjawab dari DPW Papua.

Ketua DPW Partai Gelora Papua, DR Muhammad Yamin Noch mengatakan sebagai syarat pendirian satu partai dari 34 Provinsi, satu provinsi harus 75 persen kabupaten dan kota harus terbentuk. Sementara dalam satu kabupaten atau kota harus ada 50 persen DPC terbentuk. Inilah, tanggung jawab dan kerja kolektif. DPW mensupport DPD, salah satunya Mimika yang menjadi ikon DPW Papua dan secara nasional.

“Potret pengembangan partai untuk di Kabupaten Mimika sangat dinamis sekali dan ini juga bagian dari strategi untuk pemanasan mesin ini tetap terjaga, kita lihat peluang Partai Gelora di Mimika sangat penting, berbenah diri untuk menjadi kontestan di 2024,”jelasnya.

Lanjutnya untuk kerja secara administrasi dan realnya, setelah konsolidasi ini akan ada evaluasi berkala dengan kerja terukur sehingga pencapaian target di 2023 nanti, Gelora diharapkan bisa jadi kontestan di 2024 nantinya.

Ketua DPD Gelora Mimika, Maria Florida Kotorok mengatakan, dengan adanya konsolidasi membuat pihaknya merasa bersemangat lagi. Sebagai partai baru harus mendapat banyak informasi tambahan bagaimana partai Gelora dan juga memberikan penguatan.

Pada konsolidasi ini, dihadiri semua fungsionaris  ditambah dengan DPC yakni 12 DPC dari distrik-distrik dan para kader.

“Dengan kegiatan ini membantu kita sehingga kita lebih semangat, menambah wawasan tentang Gelora, karena dengan semangat visinya yang besar dan memiliki banyak gagasan yang perlu dicerna oleh setiap kader yang ada, bukan saja sebagai pengurus tapi paham keseluruhan tentang Gelora sehingga memberikan wawasan lebih kepada kami sehingga Gelora semakin bergelora di Kabupaten Mimika.” imbuhnya. (ami)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *