oleh

Diduga Lakukan Penyekapan, Seorang Pemuda Diciduk Polisi

TIMIKA – Seorang pemuda berinisial AL, diciduk aparat kepolisian Polres Mimika lantaran diduga melakukan penyekapan terhadap seorang perempuan bernama Ica (bukan nama sebenarnya). Hal itu terjadi pada Sabtu (14/11) lalu di Jalan Sam Ratulangi.

Kapolres Mimika melalui KBO Satreskrim Polres Mimika, Iptu Andi Suhidin mengatakan, pemuda berinisial AL tersebut saat ini masih menjalani pemeriksaan polisi. Pemeriksaan dilakukan untuk mengetahui ada tidaknya tindak pidana yang dilakukan pemuda.

“Yang mau dicari juga apakah ada indikasi bahwa dilakukan tindak pidana anak terhadap korban. Karena kita juga belum tahu apakah korban yang perempuan ini masih di bawar umur atau sudah dewasa,” ungkapnya.

“Jika memang ada tindak pidana yang dilakukan, maka akan disarankan agar korban membuat laporan polisi,” sambung Iptu Andi Suhidin.

Sementara itu, ayah korban yang enggan menyebutkan namanya menerangkan, ia sempat mencoba menelepon nomor kontak anaknya. Namun yang mengangkat panggilan tersebut adalah si pemuda. “Sempat diangkat terus dimatikan. Terus ditelepon lagi diangkat, tapi dia marah-marah, bahkan menantang,” katanya.

Akibat kejadian ini, ayah korban mengaku sempat tidak makan dan susah tidur karena memikirkan anaknya.

Sementara itu, belum dapat dipastikan apakah hubungan dari pemuda dan pemudi tersebut. Sebab pemuda yang diduga melakukan penyekapan, masih dalam pemeriksaan. (dcx)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *