oleh

Satu Orang Dilarikan ke RSUD, Usai “Disenggol” Mobil Bak Terbuka

TIMIKA – Bengky Slamet, warga Jalan Ki Hajar Dewantara terpaksa dilarikan ke RSUD Mimika, usai disenggol sebuah mobil bak terbuka di sekitar KM 12-Mako Brigif 20 IJK. Sementara pelakunya langsung menyerahkan diri ke Satuan Lalu Lintas Polres Mimika, untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Kejadian ini bermula dari keterangan korban Bengky yang menceritakan awalnya ia hendak menuju Pomako dari Timika. Ia berencana mengantarkan burung ke seorang teman di daerah tersebut.

Namun sesampainya di TKP, dari arah Pomako sebuah mobil bak terbuka melaju dengan kencang. Di mana mobil bak terbuka tersebut sempat menyalip sebuah kendaraan yang ada di depannya. Kemudian akhirnya menabrak korban yang berada di lajur berbeda.

“Mobil itu bawa tabung gas elpiji. Sempat mau melambung tapi akhirnya menabrak saya. Di situ saya akhirnya terpental,” ujarnya.

Akibat senggolan tersebut, korban mengalami luka lecet di tangan dan kaki. Korban saat ini masih di rawat di RSUD Mimika. Korban sendiri diantarkan personel Polsek Mimika Baru, yang kebetulan di waktu yang hampir bersamaan lewat di TKP.

Menurut keterangan yang dihimpun, pelaku yang belum diketahui identitasnya ini langsung mencegat mobil patroli Polsek Miru, yang kebetulan melintas dan menjelaskan permasalahan tersebut. Sementara itu, ia langsung dibawa ke Satlantas. Motor matic milik korban juga dibawa di Satlantas, untuk menjadi barang bukti dalam kasus lakalantas tersebut. (dcx)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *