oleh

Binmas Noken Polri Salurkan Bantuan Bibit Babi

TIMIKA – Satgas Binmas Noken Polri melakukan kegiatan sosial dan penyerahan bibit ternak babi, kepada Kelompok Tani Tunas Jaya, Distrik Kwamki Narama.

Dalam rilis yang diterima Radar Timika, Kamis (26/11) menerangkan, selain memberikan bantuan berupa bibit ternak, Satgas Binmas Noken juga memberikan bantuan berupa beras kepada masyarakat.

Kasatgas Binmas Noken, Kombes Pol Beny Arjanto dalam kesempatan tersebut menyampaikan, pihaknya berharap agar bibit ternak yang diberikan oleh Binmas Noken dapat dijaga serta dipelihara dengan baik.

“Saya memberikan bibit ternak babi ini kepada Bapak Juan selaku ketua kelompok, dan berharap dengan adanya kegiatan seperti ini dapat lebih mendekatkan lagi, tali silaturahmi antara Polri dan masyarakat,” ucapnya.

Ia mengatakan, pihaknya berharap agar dapat mengembangkan bibit ternak yang telah diberikan, sehingga dapat dibagikan kepada masyarakat lain di sekitar untuk dikembangkan lagi.

Dalam kesempatan yang sama Ketua Kelompok Tani, Juan Tabuni mengatakan, pihaknya berterima kasih kepada Satgas Binmas noken yang telah memberikan bibit ternak kepada mereka. Dirinya berjanji agar merawat dan menjaga ternak tersebut, serta dapat dikembangkan untuk dibagikan kepada anggota kelompok tani yang lainnya.

“Saya berterimakasih kepada Satgas Binmas Noken yang telah memberikan kami bibit ternak babi ini. Dari sini saya akan mengembangkan ternak, sehingga saya bisa bagikan kepada anggoat kelompok saya,” ungkapnya.

Selain menyerahkan, bibit ternak babi yang berjumlah dua ekor diberikan kepada ketua Kelompok Tani Tunas Jaya, Satgas Binmas Noken juga menyerahkan bantuan beras sebanyak 75 karung. Dan penyerahan bantuan beras tersebut diterima oleh Tina Kogoya sebelum dibagikan kepada masyarakat. (itz)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *