oleh

Pasca 1 Desember, Timika Dipastikan Kondusif

TIMIKA – Situasi Kabupaten Mimika pasca 1 Desember dipastikan aman terkendali. Di sisi lain, masyarakat tetap menjalankan ibadah di beberapa tempat dalam menyambut Natal. Sementara, pengamanan masih terus dilakukan.

Dandim 1710 Mimika, Letkol Inf Yoga Cahya Prasetya, Rabu (2/12) mengatakan, sehari sebelumnya, sejumlah pimpinan TNI – Polri melaksanakan patroli untuk memantau wilayah secara langsung. “Meskipun disisi lain kami juga sudah menempatkan pasukan di sejumlah titik tertentu, patroli tetap jika jalankan,” ujarnya.

“Harapan kita situasi Timika aman dan tertib. Apalagi ini bulan penuh kasih. Artinya dari 1 Desember sampai akhir bulan nantinya harapan kita tetap kondusif, aman dan kegiatan ibadah berjalan hikmat dan khusyuk tanpa gangguan. Semuanya diharapkan bisa berjalan dengan baik,” sambung Letkol Yoga.

Sementara, Danrem 174 ATW, Brigjen TNI Bangun Nawoko menambahkan, situasi hingga Rabu di wilayah Korem 174 jelang satu desember terbilang aman dan kondusif.

“Ini semua berkat kerjasama seluruh aparat dan yang terpenting adalah kerjasama dari seluruh lapisan masyarakat untuk menjaga bahwa mengawali bulan desember ini, kita mengawali dengan kasih sayang,” tutupnya. (dcx)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *