oleh

TNI Upayakan Penemuan Prada Hengky, Libatkan Tomas dan Pendeta

TIMIKA – Pencarian Prada Hengky Sumarlin Zai, prajurit TNI yang diduga hilang saat melakukan patroli di Distrik Tembagapura sejak November lalu masih terus dilakukan. Dandim 1710 Mimika, Letkol Inf Yoga Cahya Prasetya bahkan menyebut, tokoh masyarakat dan pendeta juga ikut dilibatkan.

Letkol Yoga Cahya Prasetya, Selasa (8/12) di Keakwa menyampaikan, tokoh masyarakat dan pendeta telah diminta untuk naik ke Tembagapura, dan melakukan upaya pencarian terhadap Prada Hengky Zai. Tetapi sampai Selasa tersebut, pihaknya belum menerima kabar baik dari pencarian tersebut.

“Semuanya sudah melakukan pencarian di TKP dan bahkan menyusuri sungai,” ujarnya.

“Di batas Mile 38, 39 dan 40, di sana pun sudah ditunggu oleh anggota Pos yang ada disitu. Mereka juga patroli dan sampai sekarang juga belum ada informasi. Intinya tetap dilakukan pencarian,” sambung Letkol Yoga Cahya.

Namun, ia mengungkapkan, berdasarkan perintah, seharusnya pencarian sudah harus dihentikan. Hanya saja, anggota TNI yang melakukan patroli masih akan terus melakukan pencarian.

Selain itu, Letkol Yoga menyatakan, keluarga Prada Hengky masih menanyakan keberadaannya. “Komunikasi dari Danyon ke keluarga juga sudah. Akan tetapi ya sampai batas informasi itu saja yang kita dapatkan bahwa yang bersangkutan belum ditemukan,” tutupnya. (dcx)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *