oleh

Gereja KINGMI Jemaat Bahtera Gelar Perayaan Natal Bersama

TIMIKA – Dalam rangka merayakan hari kelahiran Yesus Kristus, Gereja KINGMI Jemaat Bahtera Klasis Mimika menggelar perayaan Natal bersama pada Sabtu (12/12) lalu. Perayaan Natal mengangkat tema Menyambut Raja Damai dari kitab Yesaya 9:1-7.

Adapun sub tema “Melalui perayaan Natal Jemaat Bahtera kita diajak berdoa dan berpuasa untuk keharmonisan dalam jemaat bahtera perlu dijaga dan sukseskan Konfrensi Gereja KINGMI pada bulan April 2021 mendatang semoga Imanuel”.

Berdasarkan rilis yang diterima Radar Timika, dalam perayaan Natal jemaat diisi persembahan pujian Natal dari salah seorang artis Suku Amungme yakni Frans Mameyau. Gedung gereja dipenuhi umat mulai dari sekolah minggu hingga dewasa.

Ketua Panitia Natal, Deteminus Magay, SSos lewat pesan dan kesan Natal yang disampaikan mengungkapkan bahwa meskipun perayaan Natal di tengah pandemi namun ia memberikan apresiasi kepada warga Jemaat Bahtera dan pengurus jemaat yang memberikan dukungan sehingga kegiatan perayaan Natal bisa berjalan sukses.

Melalui momen itu panitia Natal menggelar aksi buka tikar atau ebamukai untuk penggalangan dana pembangunan gedung Gereja KINGMI Jemaat Bahtera yang masih dalam proses pembangunan. Panitia lantas memberikan ucapan terima kasih kepada semua umat yang mau terlibat.

Pembawa kabar berita, Selly Edoway, SPdK lewat firman yang disampaikan mengajak umat untuk hidup rukun damai kepada siapa saja dan perlu ada regenerasi untuk pertumbuhan jemaat. Ketua Jemaat juga meminta dukungan umat untuk kesuksessan Konferensi Gereja KINGMI pada bulan April 2021 mendatang di Ilaga, Kabupaten Puncak.(sun)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *