oleh

Fajar Baru Promo Akhir Tahun, Beri Potongan Harga Pembelian Motor

TIMIKA – Konsumen Fajar Baru di Timika terus mendapatkan kejutan untuk setiap pembelian sepeda motor. Khusus untuk mengakhiri Tahun 2020 ini, Fajar Baru merilis promo akhir tahun dengan memberikan potongan harga untuk pembelian beberapa jenis kendaraan bermotor merk Honda.

Team Leader Fajar Baru Timika, Eko Ribut Dedy Setyawan kepada Radar Timika, Rabu (16/12) mengatakan promo akhir tahun ini meliputi pembelian terhadap jenis motor CB150R ada potongan subsidi maupun cash back sebesar Rp 700 ribu. Promo ini sebutnya tidak ada di dealer motor lainnya di Timika, karena hanya satu-satunya ada di Fajar Baru Jalan Cenderawasih samping Hotel dan Resto 66. “Promo untuk CB150R dengan potongan Rp 700 ribu ini tidak ada di dealer lain, hanya di Fajar Baru,” jelasnya.

Lanjut Eko, selain promo jenis motor CB150R, promo lainnya juga ada untuk motor Revo X dengan potongan Rp 500 ribu, baik cash maupun kredit. Jenis motor lainnya yang juga mendapatkan promo adalah scoopy dengan potongan tenor. Ia mencontohkan jika pembeli memberikan uang muka 15 persen atau Rp 3,7 juta, dengan cicilan 18 bulan, maka akan mendapatkan potongan Rp 1 juta baik cash back maupun subsidi, maka konsumen hanya akan membayar uang muka Rp 2,7 juta.

Untuk motor lainnya yakni Beat Street dengan harga cash Rp 22.085.000. Jika kredit cukup uang muka Rp 3,4 juta dengan persyaratan paling mudah, yakni dengan menyertakan KTP dan Kartu Keluarga. Jika konsumen bekerja sebagai karyawan swasta wajib melampirkan slip gaji, jika tidak ada slip gaji maka bisa menyertakan rekening koran gaji tiga bulan terakhir.

Selain menjual motor dengan memberikan promo akhir tahun, ditambahkan Eko, Fajar Baru juga ada layanan service motor Honda serta penjualan spare part original motor Honda. Dengan jam buka mulai pukul 08.00 WIT-17.00 WIT, konsumen bisa mendapatkan layanan yang terbaik dari Fajar Baru.(ami)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *