oleh

Peduli Korban Banjir Atuka, Komunitas Gym Multi Fit Galang Dana

TIMIKA – Sebagai bentuk kepedulian kepada sesama yang tengah mengalami musibah banjir di Kampung Atuka Distrik Mimika Tengah, Komunitas Gym Multi Fit melakukan penggalangan dana di sejumlah ruas jalan seputaran Kota Timika.

Ketua Komunitas Gym Multi Fit, Steven Akian, Jumat (18/12) mengatakan penggalangan dana untuk membantu masyarakat di Kampung Atuka yang terkena musibah banjir ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama untuk meringankan beban mereka. Penggalangan dana ini sebutnya akan dilakukan selama tiga hari.

“Kami melakukan penggalangan dana untuk masyarakat di Kampung Atuka yang terkena banjir,” ujarnya.

Disebutkan Steven, komunitas mereka terus melakukan kegiatan kepedulian dan aksi sosial di Timika. Walaupun merupakan kumpulan penyuka olahraga gym yang sama-sama ingin sehat, namun pihaknya juga tidak melupakan misi sosial untuk masyarakat di sekitar.

Sementara itu, dengan menggalang dana bagi korban banjir di Atuka ini sebutnya, hasil dana akan dibelikan sembako untuk kemudian diberikan kepada masyarakat melalui Posko yang ada. Jika tidak ada, maka akan diantar langsung ke Atuka oleh anggota grup.

“Nanti dari hasil penggalangan dana ini, kita belikan bama dan jika ada Posko untuk Atuka di sini kita serahkan ke Posko atau teman-teman langsung antar ke Atuka,” ujarnya.(ami)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *