oleh

Grand Mozza Hotel Tawarkan Paket Istimewa di Malam Tahun Baru

TIMIKA – Dalam menyambut malam pergantian tahun, berbagai kegiatan dipersiapkan. Namun di masa pandemi ini perayaan malam tahun baru akan berbeda dengan adanya pembatasan. Tapi tenang saja, Hotel Grand Mozza Timika sudah mempersiapkan even spesial pada malam tahun baru.

Hotel Grand Mozza akan menggelar even dengan tema ‘Sailing To 2021 Pirates Party’. Manager hotel Grand Mozza Timika, Eko Yulianto yang ditemui Radar Timika, Selasa (22/12) kemarin menjelaskan even tersebut bertemakan bajak laut.

Mengingat ini masa pandemi maka Grand Mozza membatasi kapasitas hanya 50 persen baik di lounge maupun resto. Sehingga party ini hanya berlaku bagi tamu yang menginap. Adapun dari luar bisa diakomodir tapi terbatas.

Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 1.250.000 sudah termasuk fasilitas menginap di kamar superior ditambah breakfast dan dinner pada malam pergantian tahun. “Makanan all you can eat. Di beberapa spot, jadi orang akan berjalan kemudian ada game,” kata Aan sapaan akrab Eko Yulianto.

Tepat pada pukul 24.00 WIT atau malam pergantian tahun akan ada pertunjukan kembang api yang bisa dinikmati oleh tamu dan pengunjung Hotel Grand Mozza. Dengan pertunjukkan ini Grand Mozza ingin tetap membawa tamu bisa merasakan eforia malam tahun baru meskipun masih dalam situasi pandemi.

Protokol kesehatan kata Aan tetap menjadi nomor satu. Sebab Grand Mozza secara internal sudah membentuk tim pokja Covid-19. Fasilitas cuci tangan dan hand sanitizer juga dipersiapkan serta sterilisasi ruangan secara berkala juga dilakukan untuk menghindari penularan Covid-19.(sun)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *