oleh

TNI-Polri Serahkan Bantuan Beras 10 Ton Kepada Masyarakat

TIMIKA- Kapolres Mimika, AKBP I Gusti Gde Era Adhinata, SIK bersama Dandim 1710/Mimika, Letkol Inf Yoga Cahya Prasetya dan para Komandan Satuan (Dansat) TNI dan Polri yang ada di Kabupaten Mimika, Senin (21/12) kemarin, menyerahkan bantuan beras sebanyak 10 ton kepada masyarakat Kabupaten Mimika yang membutuhkan.

Kapolres yang ditemui wartawan, usai dalam penyerahan bantuan beras secara simbolis kepada perwakilan masyarakat di kantor Polres Mimika kemarin mengatakan, 10 ton beras tersebut merupakan bantuan sosial dari Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia, yang diserahkan kepada TNI dan Polri untuk di distribusikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Ini bantuan dari Yayasan Tzu Chi Indonesia, dan hari ini (Kemarin red) kita penyerahan secara simbolis saja. Nanti kita atur untuk unsur pimpinan TNI dan Polri akan memberikan langsung ke tempat orang-orang yang menurut kita membutuhkan,”jelas Kapolres.

Dalam kesempatan itu juga AKBP Era menyampaikan terima kasih kepada Yayasan Tzu Chi Indonesia, yang telah memberikan bantuan 10 ton beras sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Kami sampaikan terima kasih atas pertisipasi dan bantuan yang diberikan, kiranya bisa membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang membutuhkan,”pungkasnya. (tns)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *