oleh

Ketua DPRD Ajak Masyarakat Wujudkan Visi Misi Pembangunan

TIMIKA – Seluruh Elemen masyarakat di Kabupaten Mimika diminta untuk bersatu. Dengan bersatu dimulai dari awal tahun 2021 ini, maka  visi dan misi pembangunan daerah menurutnya bisa terwujud.

Dengan tetap mengedepankan semangat persatuan dan persaudaraan  dengan semboyan Eme Neme Yauware, Ketua DPRD, Robby Kamaniel Omaleng, Kamis (31/12) mengatakan dirinya yakin jika Kabupaten Mimika bisa mewujudkan cita-citanya untuk menjadi kota jasa dan industri di Provinsi Papua.

“Seluruh unsur, lapisan dan elemen masyarakat dan pemerintah di Kabupaten Mimika untuk masuk dan berjalan di tahun baru 2021 ini dengan meninggalkan semua hal negatif seperti kecurigaan dan saling menjatuhkan yang berdampak kurang baik bagi keberlangsungan pembangunan di daerah tercinta Bumi Amungsa Tanah Kamoro ini,” jelas Robby.

Semua peristiwa yang terjadi di tahun 2020 sebutnya dapat diambil sebagai pelajaran untuk memperoleh hikmah sehingga semua bisa menjadi lebih baik lagi di tahun 2021 ini.

Bila berkaca dari pengalaman sehingga bisa introspeksi diri dan menjadi pribadi yang lebih bijaksana dan berhasil melewati segala tantangan kehidupan.

Robby mengajak seluruh penduduk di daerah ini untuk bersatu membangun dalam persaudaraan, sebagaimana motto daerah Mimika : Eme Neme Yauware. Serta berperan aktif menunaikan tugas dan tanggung jawab di masing-masing sektor, guna mewujudkan visi-misi pembangunan daerah “Menuju Mimika Cerdas, Aman, Damai dan Sejahtera”.

Semangat persaudaraan dan persatuan tambah Robby, merupakan modal utama dalam suksesnya roda pemerintah dan pembangunan di Mimika. Oleh karenanya ia terus mengimbau semua pihak untuk lebih erat menjalin sinergisitas sehingga pembangunan daerah demi peningkatan kesejahteraan rakyat Mimika bisa terlaksana lebih maksimal di tahun 2021, sambil terus waspada terhadap pandemi global Covid-19 di Mimika. (ami)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *