oleh

Kepengurusan POBSI Mimika Sah dan Siap Jalankan Pembinaan Prestasi

TIMIKA – Ketua Persatuan Olahraga Biliard Seluruh Indonesia (POBSI) Mimika Rocky O Patinama saat menggelar jumpa pers didampingi Sekum Agus Salim Nuhuyanan dan Waket I Bidang Binpres Ledrik Pattikayhatu mengatakan, pihaknya telah menerima SK kepengurusan POBSI Mimika tanggal 31 Desember 2020 setelah kurang lebih 1 tahun lebih Pengprov POBSI Papua menunggu rekomendasi dari KONI Mimika sebagai salah satu syarat

Ia berharap setelah kepengurusan ini sah, maka pihaknya akan menjalankan program untuk pembinaan prestasi dari cabor biliar. Karena selama ini POBSI Mimika berjalan namun tidak maksimal.

“Supaya organisasi ini kita akan bawa kedepan dengan baik, untuk pembinaan prestasi untuk POBSI, yang mana selama ini kita tidak pernah berjalan baik karena tidak ada pembinaan dari pengurus sebelumnya,” ujar Rocky.

Setelah menerima salinan SK, maka persoalan kepengurusan POBSI Mimika sebutnya sudah tidak menjadi masalah lagi. Agar diketahui oleh Bupati Mimika yang juga selaku Ketum KONI Mimika, pengurus POBSI Mimika akan mengirimkan tembusan tersebut.

Adapun sebutnya, Pengurus Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) Kabupaten Mimika mendapat SK oleh Pengprov POBSI Papua dengan nomor : 64/SKEP/POBSI-Papua/XII/2020.

SK tertanggal 31 Desember tersebut keluar setelah Pengprov Papua telah menyurati pihak KONI Mimika sebanyak dua kali untuk meminta klatifikasi terkait bekum dikeluarkan rekomendasi oleh KONI Mimika. Surat yang pertama dengan nomor : 07/POBSI-PAPUA/I/2020 tanggal 27 Januari 2020, dan surat nomor : 57/POBSI-PAPUA/XI/2020 tanggal 11 november 2020 tentang permintaan klarifikasi permohonan rekomendasi KONI Kabupaten Mimika.(ami)

 

 

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *