oleh

Mabuk dan Pukuli Tetangga, Polsek Miru Amankan Pria Paruh Baya

TIMIKA – Polsek Mimika Baru terpaksa mengamankan sementara seorang lelaki paruh baya berinisial OM. Yang bersangkutan dilaporkan tetangganya karena melakukan pemukulan. Pelaku saat memukul dipastikan dalam keadaan dipengaruhi minuman keras.

Korban pemukulan, David Rumere (52) usai pelaku OM diamankan Polsek Miru menyatakan, kasus pemukulan itu ia laporkan lantaran yang bersangkutan sudah sering melakukan tindakan kasar. “Setiap mabuk selalu begitu, pukul-pukul kita,” katanya.

Ia mengatakan pula, sebelum memukul dirinya, OM sempat memukul istrinya yang baru pulang dan hendak menuju rumah. Setelah itu, giliran korban David yang dipukuli.

“Saya dipukul beberapa kali, sempat saya tangkis. Nanti baru kena saya punya pipi. Saya punya istri duluan yang dia pukul,” terangnya.

Baik OM dan David adalah tetangga. Keduanya bersebelahan rumah di Kwamki Baru. Akibat hal ini, pelaku OM ditahan sementara di Rutan Sementara Polsek Miru. Rencananya keduanya akan dipertemukan esok (Selasa) pagi untuk dimediasikan. (dcx)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *