oleh

Dua Hari Tak Pulang, Dian Utama Dilaporkan Hilang

TIMIKA – Seorang perempuan bernama Dian Utama alias Fatma (15) dilaporkan hilang sejak Sabtu (23/1). Hal ini dilaporkan keluarganya ke Polsek Miru. Diharapkan warga Timika yang mengetahui keberadaannya, dapat memberitahukan hal itu kepada pihak keluarga maupun ke polisi.

Kapolsek Miru, Kompol Sarraju melalui Kanit Reskrim Polsek Miru, Ipda Rumthe Yongki Ateng, Senin (25/1) mengharapkan, warga maupun kelompok masyarakat yang ada di Timika, membantu mencari dan menemukan perempuan yang dimaksud.

“Ciri-ciri korban terakhir kali mengenakan baju putih, dan sweater hijau tua dan celana pendek warna cokelat. Tingginya sekitar 160 cm,” ujarnya.

“Apabila menemukan dan mengetahui yang bersangkutan, tolong bisa menghubungi orangtua korban atau bisa melaporkan ke Polsek Miru, atau seluruh pos polisi yang ada. Untuk nomor keluarganya yakni 081343000509 an Ibu Anastasia Firmus,” sambung Ipda Rumthe.

Kejadian laporan kehilangan serupa disebutnya bukan kali pertama terjadi, melainkan beberapa kali. Kepolisian, katanya, berharap informasi seperti ini dapat dibagikan warga ke grup-grup media sosial seperti WhatsApp dan sejenisnya.

“Kami sendiri biasanya bagi ke grup online kayak Siskamling Online,” jelasnya.

“Kalau sudah ada laporannya, kami bisa menjemput atau keluarga juga dapat menjemput keluarga yang bersangkutan,” tambahnya.

Yang bersangkutan diduga telah keluar dari rumah sejak Sabtu pekan lalu sekitar jam sebelas siang. Karena tidak pulang-pulang, makanya keluarganya datang melaporkan ke Polsek Miru.

“Kemungkinan anak itu masih sekolah, karena baru 15 tahun umurnya,” tutup Ipda Rumthe. (dcx)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *