oleh

Suami Mabuk, Istri Ditikam Pakai Gunting

TIMIKA – Seorang ibu rumah tangga dilarikan ke RSUD Mimika untuk menjalani perawatan medis, lantaran menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga. Ibu bernama Lina itu ditikam suaminya menggunakan gunting.

Kapolsek Mimika Baru, Kompol Sarraju, Kamis (28/1) mengatakan, akan mengambil langkah hukum atas peristiwa ini. Pihaknya siap mengamankan pelaku, yang juga suami korban untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

“Seharusnya kalau ada masalah dibicarakan baik-baik. Hal seperti ini tidak boleh terjadi karena bisa dibicarakan di tingkat keluarga. Kita juga berharap ada peran lingkungan,” ujarnya.

Menurut keterangan korban kepada polisi, pelaku berinisal Y menikam korban dengan gunting tepat di sebelah paha kiri. Hal ini terjadi di Jalan Pattimura, Jalur VII.

“Dia panggil saya mau ketemu di tempat itu, makanya saya datang. Tidak lama dia tikam saya,” ujarnya.

“Saya tidak tahu masalahnya apa. Setelah dia tikam saya masih sempat berusaha lari kejar dia sampai depan Koramil Kota. Dia lagi mabuk,” sambung Lina.

Mendapati laporan tersebut, personel Polsek Miru langsung menuju TKP dan mengantarkan korban menuju rumah sakit untuk dirawat. (dcx)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *