oleh

Rayakan HUT Ke-25, Ikabhamas Polres Mimika Gelar Baksos

TIMIKA – Sebagai bentuk rasa syukur atas Hari Ulang Tahun (HUT) ke 25, Ikatan Keluarga Bhayangkara Emas (Ikabhamas) Polres Mimika, Sabtu (30/1) lalu melaksanaan kegiatan bakti sosial dan syukuran.

Ketua Koordinator perayaan HUT ke 25 Ikabhamas Polres Mimika, AKP Mansur, SH yang dikonfirmasi Radar Timika, Sabtu siang mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial dilaksanakan di tiga tempat ibadah yang ada di Kota Timika.

“Jadi kita baksos di Pura yang di SP4, kemudian salah satu Masjid di lorong Nangka, Jalan Hasanuddin, dan perwakilan Gereja Torsina di sekitar Wowor sana,”kata AKP Mansur.

Lebih lanjut kata dia bahwa pelaksanaan baksos tersebut sebagai salah satu bentuk rasa syukur keluarga besar Ikabhamas yang saat ini berdinas di Polres Mimika, atas bertambahnya satu tahun usia Ikabhamas.

“Ikabhamas itu Ikatan Keluarga Bhayangkara Emas, dimana kita ada beberapa orang anggota Polri yang saat ini berdinas di Polres Mimika. Yang sama-sama mengawali kareir di kepolisian mulai dari masih pangkat sama-sama Brigadir Dua,”ujar AKP Mansur yang juga merupakan Kasat Resnarkoba Polres Mimika itu.

Kemudian untuk pelaksanaan kegiatan baksos sendiri menurut AKP Mansur bahwa merupakan kesepakatan bersama dari seluruh anggota keluarga besar Ikabhamas.

“Untuk pendanaan pun bersumber dari kita keluarga Ikabhamas sendiri. Harapan kita dengan usai yang ke 25 tahun ini, kita tetap menjaga kekompakan bersama guna mewujudkan tali persaudaraan yang abadi,”paparnya. (tns)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *