oleh

Dua Pemabuk Diamankan karena Cekcok dengan Temannya

TIMIKA – Dua orang yang diduga dalam pengaruh minuman beralkohol alias mabuk, diamankan sementara oleh Polsek Mimika Baru. Keduanya sempat terlibat cekcok dengan teman minumnya di dekat persimpangan SP 2 – SP 5.

Kapolsek Mimika Baru, Kompol Sarraju, Senin (1/2) kemarin mengatakan, pihaknya mendapatkan laporan awal di TKP, bahwa di sekitar pemukiman warga, ada empat orang yang berasal dari Jayanti yang minum minuman keras bersama di salah satu rumah keluarga, tetapi berujung pada keributan.

“Iya mereka berempat, sempat minum sama-sama. Tapi mungkin karena sudah terpengaruh minuman keras, akhirnya ngomong yang berbuat ketersinggungan,” ujarnya.

“Mereka terbagi dua dua. Saling melempar. Kemudian kami respon dan kami amankan dua orang. Dua orang lainnya kabur,” sambung Kompol Sarraju.

Akibat kejadian ini, ia memastikan ada salah satu orang yang diamankan mengalami luka. Meskipun begitu, Kompol Sarraju menambahkan situasi di sekitar TKP aman terkendali. “Tidak ada korban jiwa atau harta benda lain di sekitar itu. Cuma diantara mereka saja,” katanya.

Keributan itu sendiri terjadi sekitar pukul 14.00 siang. Dua orang yang diamankan antara lain berinisial MA (16) dan MW (20).

Selain Kompol Sarraju yang memimpin pengamanan ini, hadir pula Kasubag Bin OPS Polres Mimika, AKP A Dahlan, Wakapolsek Kuala Kencana, Iptu Soeprayogi, Kanit Binmas Polsek Miru, Iptu Paulus R Ratu, Kanit Sabhara Polsek Miru, Ipda Ignasius Bari Sare, Kanit Intelkam Polsek Miru, Ipda I Putu Dhyana dan personel Polsek Miru serta 1 unit Perintis Satuan Sabhara Polres Mimika. (dcx)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *