oleh

Kasus Suami Tikam Istri Dipastikan Diproses Hukum

TIMIKA – Unit Reserse Kriminal Polsek Mimika Baru memastikan pelaku Y yang menikam istrinya sendiri bernama Lina dengan gunting, tetap berlanjut proses hukumnya. Hal ini disampaikan langsung Kapolsek Mimika Baru, Kompol Sarraju melalui Kanit Reskrim Polsek Miru, Ipda Rumthe Yongki Ateng, Rabu (3/2).

Ipda Rumthe Yongki Ateng menjelaskan, proses hukum kasus itu tetap akan berlanjut. Pihaknya juga sudah melakukan pemeriksaan terhadap pelaku berinisal Y tersebut.

“Kasus penikaman dengan gunting itu tetap lanjut. Kami dalam waktu dekat usahakan agar sudah bisa tahap satu ke kejaksaan,” ujarnya.

Sebagai informasi, kasus ini terjadi pada Kamis (28/1) di Jalan Pattimura Jalur 7. Dimana korban diminta bertemu dengan pelaku. Namun tanpa diduga, korban kemudian ditikam pelaku yang merupakan suaminya sendiri.

Korban bernama Lina mengaku, tak tahu menahu soal mengapa dirinya ditikam suaminya sendiri. Namun ia menyebut, Y ketika itu dalam keadaan dipengaruhi minuman keras. Akibat hal itu, Lina kemudian dibawa ke RSUD Mimika untuk menjalani perawatan medis. (dcx)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *